Enter Header Image Headline Here

Jumat, 23 Oktober 2015

Terkenal Itu....

Aku seseorang yang mudah dikenal. Dimana pun aku, pastiu ada saja yang menegenaliku. Padalah aku bukan seorang Juju (Julia Perez), aku hanyalah seorang anak laki-laki pengangguran yang hobby bersosialisasi dengan banyak orang. Ibuku hanya seorang pedangang makanan, yang setiap pagi berpacaran dengan kompor, wajan dan minyak.
"Kamu anaknya Pak Tatam ya?" panggil seorang tukang becak.
"Iya, Pak. " aku hanya menjawab sekadarnya.

Itu baru tukang becak yang memanggil, biasanya di sepanjang jalan aku kerap di panggil oleh, tukang ojek, tukang sapu, tukang sampah, tukang bangunan, sampai tukang bohong pun kerap memanggilku. Antara sedih dan gembira semua orang mengenal Bapakku. Satu pertanyaan yang membuat aku heran, Kenapa bapakku masih saja menikmati hidup dengan KTP(Kartu Tanda Pengangguran)-nya. Sempat aku bertanya kepada Bapakku kenapa beliau tidak bekerja? lalu beliau menjawabnya dengan santainya, tidak nak, Bapak sudah tua, (sambil merokok).

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Unordered List

Zawa Clocks Sumber : http://fatholthearseko.blogspot.com/2011/09/pasang-jam-mickey-mouse-di-blog.html#ixzz2HXe2rGXS

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Kaliwungu, Kendal, Indonesia
Pengalaman adalah guru terbaik

Followers


Tag Cloud

MENULIS MERUPAKAN SALAH SATU HOBI YANG TIDAK PERNAH AKU KETAHU. MENULIS PULA TELAH MELATIH DAYA INGATKU.. SO BEGITULAH PERTEMUANKU DENGAN MENULIS
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info