Enter Header Image Headline Here

Selasa, 31 Desember 2013

PERJANJIAN

Ah, aku belum pernah melanggar suatu perjanjian dengan orang penting seperti Beliau. TApi, kenapa kemarin aku melakukannya? Ah, apa yang kau lakukan? aku hanya bisa memarahi diriku sendiri. hingga larut aku tak mampu memejamkan mata. aku hanya berkedip, namun, tak benar-benar kelopak mataku terkatup.


masih ada map merah yang belum mendapatkan tanda tangan beliau, ah, Bagaimana nasibku ini? aku masih merasa bersalah, tapi aku kemarin tak mampu memilih, karena keduanya juga begitu berharga bagiku. PErjanjian yang tak seharusnya aku iyakan,

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Unordered List

Zawa Clocks Sumber : http://fatholthearseko.blogspot.com/2011/09/pasang-jam-mickey-mouse-di-blog.html#ixzz2HXe2rGXS

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Kaliwungu, Kendal, Indonesia
Pengalaman adalah guru terbaik

Followers


Tag Cloud

MENULIS MERUPAKAN SALAH SATU HOBI YANG TIDAK PERNAH AKU KETAHU. MENULIS PULA TELAH MELATIH DAYA INGATKU.. SO BEGITULAH PERTEMUANKU DENGAN MENULIS
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info