Enter Header Image Headline Here

Selasa, 31 Desember 2013

Runtuh

tak habis pikir, memndam sesuatu itu malah menyianyiakan apa yang dinantikan. kecuali ia benar-benar tahan di dalam. walau sesekali pernah aku tengok dia baik-baik saja. Memendam sesuatu itu, mungkin kelebihan yang aku miliki. Tapi kelemahanku adalah... mewek dikala yang dipendam telah membusuk. hiagh... apa yang harus aku lakukan? satu yang belum aku kethui, dan belum aku periksa, benarkah itu semua? jika benar maka runtuhlah semua  yang jadi pengharapanku, semuanya memang kehendak Ilahi, Kamu, aku, Kita

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Unordered List

Zawa Clocks Sumber : http://fatholthearseko.blogspot.com/2011/09/pasang-jam-mickey-mouse-di-blog.html#ixzz2HXe2rGXS

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Kaliwungu, Kendal, Indonesia
Pengalaman adalah guru terbaik

Followers


Tag Cloud

MENULIS MERUPAKAN SALAH SATU HOBI YANG TIDAK PERNAH AKU KETAHU. MENULIS PULA TELAH MELATIH DAYA INGATKU.. SO BEGITULAH PERTEMUANKU DENGAN MENULIS
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info